Vouk Hotel & Suites. (BP/Dokumen Vouk Hotel)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Terletak di kawasan Nusa Dua, Vouk Hotel & Suites menawarkan pemandangan Samudera India yang bisa dinikmati tamu lewat balkon kamar. Hotel berbintang lima ini memiliki 176 kamar yang dibagi menjadi 78 kamar superior, 74 kamar deluxe, dan 24 kamar suite. Demikian dikemukakan Jesslyn, PR Vouk Hotel & Suites, Kamis (2/5).

Dikatakan, seluruh kamar yang ada di Vouk Hotel dilengkapi balkon sehingga tamu bisa melihat pemandangan di luar. Hotel yang beroperasi sejak 2015 ini dilengkapi sejumlah fasiitas yang dapat menunjang aktivitas para tamu yang menginap.

Terdapat sejumlah restoran, ruang meeting, dan ballroom yang bisa dimanfaatkan tamu dan pelaku bisnis yang sedang berada di Bali. Di Vouk, terdapat 5 restoran, gym, ruang ballroom, ruang pertemuan, ruangan karaoke, ruangan bermain, ruangan anak-anak, spa, dan kolam renang. “Kami punya 1 ballroom dan 6 ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan untuk pelaksanaan MICE (Meeting, Incentives, Conference, and Exhibition, red),” paparnya.

Baca juga:  Mulai Normal, Jumlah Kunjungan Wisman ke Jatiluwih
Salah satu restoran di Vouk Hotel & Suites. (BP/pal)

Ia mengungkapkan saat ini, Vouk juga serius menggarap wisatawan domestik, terlebih kini sudah mendekati musim liburan anak-anak sekolah. Diharapkan melalui sejumlah fasilitas yang ditawarkan bisa menarik minat wisatawan untuk memilih Vouk. “Di Vouk ini tamunya tidak hanya wisatawan mancanegara tapi juga domestik. Saat ini terbanyak tamu kami adalah wisatawan asal Tiongkok,” sebutnya. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.