setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tabrakan maut terjadi di Jalan Raya Denpasar-Singaraja, tepatnya depan Cafe New Era Banjar Kuwum, Mengwi, Badung, Minggu (28/4) pukul 08.00 Wita. Korbannya adalah pemotor, I Made Winarsa (43).

Winarsa tewas di tempat setelah ditabrak dua mobil dan terseret hingga 350 meter. Selain CKB, kaki kanan dan kiri Winarsa patah.

Kasatlantas Polres Badung Iptu Kanisius menyampaikan, Winarsa beralamat di Desa Tuka, Desa Perenan Tengah, Tabanan. Sedangkan dua mobil yang menabrak Winarsa langsung kabur dan polisi masih menyelidiki nopolnya.

Dari keterangan saksi dan hasil olah TKP, kata Kanisius, pemotor melaju dari selatan. Sedangkan dari arah berlawanan melaju mobil yang tidak diketahui jenis dan nopolnya, di belakangnya ada mobil yang juga tidak diketahui nopolnya.

Baca juga:  Kakek Ditemukan Tewas di Pinggir Selokan

Setibanya di TKP, Winarsa mengambil haluan ke kanan hingga ke as jalan dan tabrakan tidak terelakkan. Awalnya Winarsa ditabrak mobil yang tidak ditetahui jenis dan nopolnya.

Setelah itu ditabrak mobil satunya. Bahkan korban tersedet hingga 350 meter. “Pengendara motor tewas di tempat kejadiannya dan jasadnya dibawa ke RSUD Mangusada, Kapal. Untuk dua mobil tersebut masih kami selidiki,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.