DENPASAR, BALIPOST.com – Pilpres dan Pileg tinggal menghitung hari dan pemilih diharapan menggunakan hak suaranya. Untuk itu Polresta Denpasar bersinergi dengan Kodim 1611/Badung menggaungkan gerakan antigolput saat car free day di depan Monumen Bajra Sandhi, Renon, Minggu (14/4). TNI dan Polri menjamin keamanan pemilih saat datang ke TPS.

“Karena suara anda akan menentukan masa depan Bangsa Indonesia. Kami juga memberikan imbauan kamtibmas supaya masyarakat jangan takut datang ke TPS saat pencoblosan yaitu Rabu tanggal 17 April 2019,” kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan, didampingi Dandim 1611/Badung Letkol Inf Handoko Yudho Wibowo.

Baca juga:  Koramil Dentim Garap JUT di Subak Sembung

Kombes Ruddi kembali mengajak seluruh masyarakat yang telah memiliki hak pilih untuk datang ke TPS yang telah ditentukan. “Gunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ujarnya.

Kegiatan yang digagas Polresta Denpasar ini dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk saat Pemilu Serentak 2019. Selain itu wujud sebuah pesta demokrasi adalah untuk menyukseskan pembangunan nasional yang berkelanjutan guna menyejahterakan rakyat Indonesia.

Baca juga:  Dari 700 Balon DPD Penuhi Syarat Dukungan, Segini yang Mendaftar ke KPU

“Pesta demokrasi ini akan memilih Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia serta wakil-wakil rakyat di DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota. Mereka yang akan memimpin negara ini untuk lima tahun ke depan. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *