DENPASAR, BALIPOST.com – Pilpres dan Pileg tinggal menghitung hari dan pemilih diharapan menggunakan hak suaranya. Untuk itu Polresta Denpasar bersinergi dengan Kodim 1611/Badung menggaungkan gerakan antigolput saat car free day di depan Monumen Bajra Sandhi, Renon, Minggu (14/4). TNI dan Polri menjamin keamanan pemilih saat datang ke TPS.

“Karena suara anda akan menentukan masa depan Bangsa Indonesia. Kami juga memberikan imbauan kamtibmas supaya masyarakat jangan takut datang ke TPS saat pencoblosan yaitu Rabu tanggal 17 April 2019,” kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan, didampingi Dandim 1611/Badung Letkol Inf Handoko Yudho Wibowo.

Kombes Ruddi kembali mengajak seluruh masyarakat yang telah memiliki hak pilih untuk datang ke TPS yang telah ditentukan. “Gunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ujarnya.

Baca juga:  Bolehkah Pemilih Diwakilkan?

Kegiatan yang digagas Polresta Denpasar ini dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk saat Pemilu Serentak 2019. Selain itu wujud sebuah pesta demokrasi adalah untuk menyukseskan pembangunan nasional yang berkelanjutan guna menyejahterakan rakyat Indonesia.

“Pesta demokrasi ini akan memilih Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia serta wakil-wakil rakyat di DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota. Mereka yang akan memimpin negara ini untuk lima tahun ke depan. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.