Rumah warga rusak disapu angin kencang. (BP/Olo)

NEGARA, BALIPOST.com –  Sejumlah rumah di Kelurahan Sangkaragung, Kecamatan Jembrana rusak diterjang angin kencang, Kamis (4/4) malam. Selain rumah, bangunan SD Negeri 2 Sangkaragung juga tidak bisa digunakan sementara untuk belajar lantaran genteng atap genteng hancur.

Informasi yang dihimpun Jumat (5/4) pagi, sekurangnya lima unit rumah warga rusak akibat bencana angin kencang ini. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun sebagian besar kerusakan ada di bagian atap bangunan rumah dan sekolah.

Di SD 2 Sangkaragung, kondisi atap salah satu bangunan hancur di bagian atap. Sehingga hujan yang terjadi semalam, membasahi sejumlah mebeler dan kelengkapan dalam kelas. Para siswa meskipun masuk, belum dapat mengikuti kegiatan belajar lantaran kondisi ruang kelas yang atapnya rusak itu.

Baca juga:  Pohon Roboh Timpa Kantor Terminal Negara

Kepala BPBD Jembrana, I Ketut Eko Susila AP membenarkan adanya kejadian angin puting beliung di wilayah Samblong, Kelurahan Sangkaragung. Beberapa rumah rusak parah di bagian atap. Hingga saat ini BPBD masih melakukan pengecekan di lokasi (Surya dharma/Balipost)

 

 

 

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.