setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Seorang pengendara motor, I Made Budiarta (27) tewas karena menabrak truk pengangkut barang di jalur umum jurusan Padangbai, Manggis, Karangasem. Korban asal Dusun Babakan, Desa Gegelang, Manggis, mengalami luka yang cukup serius dan tidak tertolong lagi saat dibawa ke Puskesmas Ulakan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian naas tersebut terjadi sekitar pukul 19.50 Wita pada Rabu (3/4). Kronologisnya, truk pengangkut barang bernopol L 9786 GL yang dikemudikan Sahkan (25) datang dari arah utara dalam kecepatan rendah. Di waktu bersamaan dari arah selatan datang korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi dan mengambil jalur terlalu ke kanan.

Karena kecepatan tinggi, korban tidak bisa mengendalikan sepeda motornya, sehingga menabrak truk. Sopir truk sempat berusaha menghindari kecelakaan, tapi naas kecelakaan tak bisa terelakkan.

Baca juga:  Setahun Ratusan Nyawa Melayang di Jalan, Termasuk Pelajar

Korban terpental beberapa meter ke badan jalan. Akibat kerasnya benturan yang dialami, korban mengalami luka serius di sekujur tubuhnya.

Kasat lantas Polres Karangasem AKP Ni Luh Putu Anne Parwisti, membenarkan lakalantas yang menewaskan satu orang tersebut. Dikatakan, kecelakaan dipicu karena kecerobohan korban saat berkendara. “Dari olah TKP, kecelakaan terjadi murni karena kelalaian pengendara sepeda motor,” ujarnya. (Eka Parananda/balipost)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.