Polresta Denpasar menggelar silaturahmi kamtibmas dengan Pengamal Sholawat Wahidiyah di

DENPASAR, BALIPOST.com – Polresta Denpasar menggelar silaturahmi kamtibmas dengan Pengamal Sholawat Wahidiyah di Mapolresta, Rabu (20/3) malam. Tujuan dari kegiatan ini untuk mengantisipasi masuknya paham radikalisme menjelang pemilu. Dengan demikian pelaksanaan pemilu bisa berjalan aman, kondusif dan sejuk.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sedang giat-giatnya melaksanakan program yaitu Subuh Keliling dan Jumat Keliling.
“Untuk anggota beragama Kristen mempunyai program Gereja Keliling dan untuk Hindu juga punya program Pura Keliling. Supaya kita sama-sama menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tegasnya.

Bila program ini dilakukan secara masif maka tidak ada paham radikalisme yang bisa masuk ke Denpasar. Terkait tantangan teror yang dihadapi Indonesia, radikalisme dan berita hoax (palsu), mantan Kapolres Badung ini berharap kepada seluruh komponen masyarakat supaya menghadapi permasalahan yang terjadi harus menggunakan hati nurani. “Tingkat kepercayaan masyarakat kepada Polda Bali mencapai 94 persen, khususnya terhadap para pelaku narkoba akan ditindak tegas,” ungkapnya.

Baca juga:  Selama 2018, Ini Jumlah WNA Ditangkap Terlibat Kriminalitas

Kasatgas CTOC Polda Bali ini mengatakan, aset terbesar bangsa ini adalah persatuan, kerukunan dan persaudaraan sehingga harus terus dijaga. “Kami mohon dukungan bapak dan ibu sekalian mudah-mudahan Pemilu 2019 yang tinggal 29 hari lagi situasi Denpasar tetap aman dan kondusif,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.