Korban tertimpa pohon dirawat di RSU Bangli. (BP/istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Dua orang pengendara motor tertimpa pohon saat hujan deras melanda wilayah Bangli, Senin (18/3). Akibat kejadian itu, satu pengendara mengalami luka serius, yakni patah tulang pada kaki dan luka dalam pada perutnya.

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi mengatakan musibah pohon tumbang itu terjadi di Jalan umum Tembuku menuju Jehem sekitar pukul 15.30 wita. Identitas pengendara yang tertimpa pohon tumbang yakni I Ketut Orson (39) asal Kelurahan Kubu, Bangli dan I Nyoman Adnyana (40) asal Banjar Jehem Kaja, Desa Jehem Tembuku. Keduanya saat itu mengendarai Jupiter MX DK 6455 PR.

Saat melintas di lokasi, pohon kelapa yang tumbuh di dekat jalan raya tumbang dan menimpa keduanya. Akibat kejadian itu, korban I Ketut Orson yang mengemudikan sepeda motor tersebut mengalami luka berat, yakni patah tulang kaki kiri, luka gores pada paha kaki kanan, luka gores pada dahi kiri, dan luka dalam pada perut.

Baca juga:  Suhu Bali Capai 20 Derajat Celcius, Ini Sebabnya

Sedangkan korban I Nyoman Adnyana mengalami luka memar pada kaki kiri dan pinggang kiri. Keduanya kemudian dibawa ke RSU Bangli untuk mendapatkan perawatan medis. “Akibat kejadian itu, sepeda motor korban mengalami kerusakan,” terangnya.

Selain menyebabkan musibah pohon tumbang, hujan deras yang mengguyur Bangli kemarin juga memicu terjadinya tanah longsor di empat titik di sepanjang jalan umum Tembuku-Jehem. Sulhadi mengatakan tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu. Longsor juga tidak sampai menghambat arus lalu lintas. (Dayu Swasrina/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.