TABANAN, BALIPOST.com – I Wayan Mereg (71) asal Banjar Dinas Pinge, Desa Baru, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan, Sabtu (16/3) siang ditemukan tergeletak di dekat Tukad Yeh Kajang. Mereg sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Dari informasi yang dihimpun korban memang kerap hilang dari rumah dan dalam kondisi sakit. Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu Made Budiarta menerangkan, sebelum ditemukan tewas, sekitar pukul 03.00 Wita, anak korban bernama I Nyoman Kantun Arimbawa (48) mendengar suara batuk-batuk korban dari dalam kamar.

Setelah itu, ia pun tidur. Sekira pukul 06.00 Wita, anak korban mengecek keberadaan korban di kamarnya. Ternyata sudah hilang, sehingga anak korban bersama keluarga berpencar mencari keberadaan korban.

Baca juga:  Diduga Karena Ini, ABG Nekat Gantung Diri

Sekira pukul 11.30 Wita, korban ditemukan warga, Made Suardana, sudah dalam keadaan terlentang di atas jembatan Pura Beji. Namun saksi tidak dapat mengecek kondisi korban dan langsung menyampaikan kepada anak korban, selanjutnya bersama-sama menuju TKP.

Setelah dicek oleh anak korban, ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan bekas luka di kepala bagian belakang diperkirakan akibat jatuh dan berbenturan dengan beton. Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan keluarga korban sudah mengikhlaskan karena sudah lama sakit dan sering hilang dari rumah. Keluarga pun menolak dilakukan autopsi. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.