Petugaa melakukan evakuasi jasad pria yang ditemukan membusuk. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Warga Perumahan Nuansa Ratna, Jalan Ratna, Kembang Sari II, Denpasar Timur (Dentim), terusik dengan bau busuk menyengat, Kamis (7/5). Setelah ditelusuri ternyata sumbernya dari jasad Bowi Widinugroho (55) yang kos di rumah nomor 3.

Jasad pria berstatus duda ini dievakuasi petugas mengenakan APD. Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Karang Adiputra mengatakan, seorang warga di sana, Gede Ngurah (47) menyampaikan pukul 11.00 Wita, dia melintas di depan kamar korban dan mencium bau busuk dikira bangkai tikus.

Baca juga:  Ikuti Tips Berikut Ini Dalam Memilih Sikat Gigi

Selanjutnya pada 13.00 Wita, dia memastikan sumber bau busuk tersebut. Rumah Ngurah berhadapan dengan tempat kos korban. “Saksi (Ngurah) melihat banyak lalat di teras kamar korban. Dia curiga, lalu memberi tahu pemilik kos yang tinggal tidak jauh dari TKP. Setelah dicek ke sana bersama anggota kami, korban meninggal dunia,” ujarnya.

Pukul 14.30 Wita, Tim Inafis Polresta Denpasar tiba di lokasi dan langsung melakukan olah TKP. Di kamar korban ditemukan banyak obat, sepeda motor dan beberapa pampers.

Baca juga:  Komplotan Curanmor NTT Bersenjata Belati Ditangkap, Ini Perannya

Dilihat kondisi jasadnya, korban meninggal dunia diduga karena sakit diabetes. Tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan pada korban. “Korban meninggal diperkirakan tiga sampai empat hari lalu. Dia kos sendiri, sedangkan anak korban tinggal di Jawa,” kata Kompol Karang. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.