Ilustrasi. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Petugas Bea dan Cukai Bandara Ngurah Rai, Kuta, Badung, Rabu (6/2), menangkap warga negara Brazil, Marco Antonio Vetro De Marco (45). Pasalnya Marco membawa dua botol isi sabu-sabu (SS) cair 116,76 gram.

Selanjutnya tersangka Marco diserahkan ke Polresta Denpasar. Informasi diperoleh, Senin (11/2), pelaku bekerja di travel wisata di negaranya. Pelaku yang mengantongi paspor nomor FX869942, naik pesawat dari Brazil menuju Bali.

Dia tiba di Bandara Ngurah Rai pukul 21.00 Wita. Seperti biasa, setibanya di Terminal Kedatangan International Bandara Ngurah Rai, dia menjalani pemeriksaan sebagaimana mestinya. “Saat pemeriksaan tersebut, petugas Bea Cukai menemukan botol bawaan dicurigai isi psikotropika. Dua botol berisi cairan bening diduga sabu-sabu. Pelaku langsung diamankan,” tegas sumber.

Baca juga:  Terlibat Kasus Ganja, Nanang Dihukum 13 Tahun Penjara

Saat diinterogasi, pelaku berdalih cairan bening itu merupakan obat tidur yang dibeli dengan resep dokter di apotek di Brazil. Namun petugas tidak percaya begitu saja dan untuk mendalami kasus ini, Marco diserahkan ke Polresta Denpasar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Pelaku menyimpan dan membawa dua botol berisi sabu-sabu cair bertuliskan Rivotril,” ucap sumber yang enggan disebut identitasnya ini.

Kasatresnarkoba Polresta Denpasar Kompol Aris Purwanto, saat dikonfirmasi membenarkan menerima pelimpahan kasus tersebut dari Bea Cukai Bandara Ngurah Rai. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.