Michael Bambang Hartono dan Eka Pratama. (BP/ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Bali, pulau dengan segudang keindahan alamnya tidak pernah berhenti menjadi magnet untuk mengundang para wisatawan. Baik turis lokal maupun mancanegara pasti menjadikan Bali sebagai tempat liburan idaman. Termasuk kamu kan?

Saking eloknya, para pesohor nasional maupun internasional juga tak ragu memilih Bali sebagai tempat berpelesir untuk melepas penat. Untungnya, Bali sudah dipenuhi fasilitas yang mumpuni untuk dinikmati oleh wisatawan yang datang.

Salah satunya adalah hotel dan vila yang menjadi tujuan turis untuk menginap. Di antara berbagai pilihan akomodasi di Bali, Hotel Vila Lumbung Bali menjadi tempat menginap orang terkaya di Indonesia.

Hotel yang berlokasi di Petitenget – Seminyak ini menjadi favorit Michael Bambang Hartono saat berlibur di Bali. Pemilik perusahaan rokok kretek Indonesia, Djarum ini bahkan terkesan dengan nuansa Bali dan keramahan para staff yang dimiliki oleh Hotel Vila Lumbung.

Hotel Vila Lumbung sukses membuat keluarga asal Indonesia yang tercatat paling kaya di Asia ini jatuh cinta pada kolam renang dengan air terjun buatannya yang cantik.  Di hotel ini kamu bisa benar-benar melepas penat dan menjauh dari keramaian sejenak. Lokasi Hotel Vila Lumbung sangat mendukung untuk tamu yang ingin suasana privat dan santai. Ini menjadi salah satu alasan beliau memilih menginap di sini.

Baca juga:  Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Desa Melinggih Kelod Gandeng Pemilik Akomodasi

Resor yang dikenal akan keasriannya ini juga baru saja memenangkan penghargaan, salah satunya adalah Best Guest Review Awards dari Booking.com & Agoda untuk tahun 2018. Penghargaan tersebut memang cocok disematkan untuk hotel bernuansa heritage ini karena segudang fasilitas dan konsistensi dalam memberikan pelayanan maksimal selama tamu menginap.

Menjadi pilihan menginap keluarga Michael Hartono yang juga menjadi atlet senior wakil Indonesia peraih medali di cabang bridge pada Asian Games 2018 lalu, mengukuhkan Hotel Vila Lumbung sebagai resor rekomendasi untuk keluarga. Dilengkapi dengan kolam renang dua tingkat serta air terjun buatan, taman bermain anak dan berbagai aktifitas seperti cooking class membuat donat atau pizza yang menyenangkan untuk si kecil, Hotel Vila Lumbung adalah tujuan sempurna untuk berlibur ke Pulau Dewata.

Selain memiliki taman hijau alami yang menyejukkan, kamu juga bisa menikmati seperti spa khas Bali yang dan layanan antar jemput dengan shuttle untuk mengelilingi destinasi lain di sekitar Seminyak. Tertarik untuk menginap di resort yang nyaman seperti Michael Hartono ini? Kamu bisa mengunjungi websitenya di www.hotellumbung.com atau ikuti Instagramnya di @hotelvilalumbung. (adv/balipost)

2 KOMENTAR

    • Di berita sudah dijelaskan namanya Michael Bambang Hartono. Michael Hartono dan Bambang Hartono adalah orang yang sama. Difoto juga sudah terlihat bahwa itu adalah Michael Bambang Hartono. Mohon dibaca kembali beritanya sebelum memberikan komentar. Terima kasih.

      Admin

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.