DENPASAR, BALIPOST.com – Menghadapi tahun politik, Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan rutin melakukan masimakrama dengan tokoh puri dan masyarakat. Pada Senin (28/1), Kombes Ruddi berkunjung ke Puri Satria di Jalan Veteran, Denpasar dan diterima penglingsir puri Anak Agung Ngurah Oka Ratmadi yang akrab dipanggil Tjok Ratmadi.

Saat itu Kapolresta didampingi Wakapolresta AKBP Nyoman Artana dan pejabat lainnya. Dalam sambutannya, Tjok Ratmadi menyampaikan terima kasih kepada Kapolresta dan jajarannya telah meluangkan waktu masimakrama ke Puri Satria. Secara umum, anggota DPD RI menyampaikan pemilu di Bali boleh dikatakan berjalan aman.

Adanya banyak parpol tentu saja membuat suara terpecah. Namun pengalaman politik selama 25 tahun, menurutnya cukup memberikan gambaran situasi politik di Bali, khususnya Denpasar. Secara umum pemilu diperkirakan berjalan aman.

Baca juga:  Penjaringan Bacagub PDIP, Cok Rat Sayangkan Mekanisme Ini Tak Dilakukan

“Terima kasih kepada tokoh atau penglingsir Puri Satria sudah meluangkan waktu menerima kunjungan kami,” ucap Kapolresta Ruddi.

Sebagai Kapolresta, Kombes Ruddi mengajak komponen dan tokoh Puri Satria bersama-sama menjaga keamanan wilayah Denpasar. Terutama memasuki tahun politik, dimana situasi akhir-akhir ini mulai nampak geliat politik. “Tentunya diharapkan rangkaian pemilu dapat berjalan dengan aman, lancar dan damai,” kata mantan Wadir Reskrimsus Polda Bali ini. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.