Petugas melakukan pemeliharaan jaringan listrik. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Hujan disertai angin kencang, Kamis (24/1), telah membawa dampak kerusakan pada jaringan PLN. Setidaknya ada 6 titik jaringan yang mengalami kerusakan jaringan.

Rinciannya yaitu di Jalan Tukad Pakerisan, Tukad Batanghari X, Renon, Jalan Jayagiri, Jalan Gambuh, kawasan Kantor Gubernur dan Tampak Siring, Gianyar. “Untuk hujan ini dikarenakan banyak pohon yang tumbang berdampak pada terganggunya suplai kami kepada pelanggan. Beberapa titik lokasi saat ini sedang kami lakukan pemulihan,” kata Nyoman Swiranata, Deputi Manager Komunikasi dan Bina Lingkungan PLN Distribusi Bali.

Jaringan PLN yang terkena dampak dikatakan hanya berupa kabel, tidak ada gardu maupun tiang listrik. Untuk itu semua SDM teknik dikerahkan ke lokasi saat ini. PLN meminta kepada pelanggan untuk bersabar, karena banyaknya titik pohon tumbang. “Berkaitan dengan kondisi kelistrikan PLN yang banyak gangguan akibat pohon rubuh, agar masyarakat bersabar karena petugas PLN sedang berusaha memperbaikinya secepat mungkin. Tetapi akibat banyaknya titik gangguan, mohon kesabarannya,” imbuhnya.

Baca juga:  Ini, Kata Megawati Soal Koster

Sementara itu salah satu pelanggan PLN di Batubulan, Agung Sri mengatakan, listrik di rumahnya tepatnya di Jalan Sumandang mengalami pemadaman. Pemadaman terjadi sekitar 20 – 25 menit. (Citta Maya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.