Ilustrasi. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Jalan By-pass Ngurah Rai, depan Kantor Lurah Kedonganan, Kuta, Jumat (4/1). Pengendara motor (pemotor), Usmiyani (46) awalnya menyenggol mobil di depannya.

Akibatnya dia jatuh ke kiri lalu ditabrak truk dan langsung tewas di TKP. Kasatlantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo menyampaikan, kejadiannya pukul 10.15 Wita. Korban beralamat di Jalan Siligita Gang Jambu, Kuta Selatan (Kutsel) ini mengendarai motor Honda Vario melaju di belakang mobil yang nopolnya tidak diketahui.

Sedangkan truk dikemudikan Irwanto (19) beralamat di Jalan Raya Uluwatu, Kutsel, bergerak di lajur kiri. “Setibanya di TKP mobil yang tidak diketahui nopolnya itu mengurangi kecepatan, lalu bodi mobil dibagian belakang kiri disenggol pengendara sepeda motor (Usmiyani-red),” ujarnya.

Baca juga:  Wanita “Pengangon Bebek” Tergilas Truk 

Akibat kejadian itu, Usmiyani oleng ke kiri lalu tertabrak truk tersebut. Akibat kejadian itu, darah keluar dari hidung dan telinga Usmiyani.

Diduga dia mengalami cidera kepala berat (CKB) dan meninggal dunia di TKP. Warga yang ada di TKP langsung mengevakuasi korban lalu dibawa ke rumah sakit. Sedangkan barang bukti diamankan di Polresta Denpasar. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.