Ilustrasi. (BP/ist)

GIANYAR, BALIPOST.com – Aparat Polsek Sukawati menerima laporan hilangnya seorang siswi kelas 2 SMP sejak memasuki tahun baru Selasa (1/1). Siswi 14 tahun berinisial WAS ini tidak pulang dan diduga dibawa seorang pria yang mengendarai mobil Agya DK 1957 FY.

Polisi pun kini masih melakukan pencarian dari laporan orangtua korban. Kanit Reskrim Polsek Sukawati Iptu IGN Jaya Winangun dikonfirmasi membenarkan adanya laporan siswi hilang tersebut. Dikatakan hingga Rabu (2/1) polisi masih melakukan pencarian di lapangan. “Anggota masih melakukan pencarian di lapangan, ” ucapnya.

Dikatakan berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, sejumlah saksi terakhir kali melihat WAS naik kendaran mobil Agya DK 1957 FY. Aparat kepolisian pun kini melakukan penelusuran dari keberadaan kendaran tersebut. “Kalau kita lihat nopolnya itu wilayah Denpasar, masih coba kita cari pemilik kendaraan,” katanya.

Baca juga:  Tiga Orang Pengedar SS Ditangkap Polisi

Informasi dihimpun WAS mulai hilang sejak Selasa (1/1). Kala itu salah seorang temannya melihat WAS pergi dengan seorang pria, yang tidak diketahui identitasnya. Sementara itu orangtua korban memutuskan untuk lapor polisi. (Manik Astajaya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.