BNN
Kepala BNN Bali, Brigjen Pol I Putu Gede Suastawa. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional, BNNP Bali punya agenda spesial yaitu touring bersama komunitas motor RX King ke Desa Trunyan, Bangli, Jumat (21/12). Dalam kegiatan tersebut diselipi sosialisasi dan kampanye antinarkoba.

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali Brigjen Pol. Drs. I Putu Gede Suastawa, Minggu (23/12) menyampaikan, komunitas motor ini sangat penting dilibatkan dalam pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN). “Mereka ini kesetiakawannnya tinggi dan jumlah anggotanya banyak. Jadi, mereka perlu mendapat sosialisasi bahaya narkoba supaya mampu membentengi dirinya,” ujarnya.

Brigjen Suastawa yang memimpin kegiatan tersebut mengungkapkan, tema touring tersebut “Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional Untuk Mewujudkan Masyarakat Bali Bersih dari Narkoba” dan diikuti oleh 164 pegawai dari BNNP Bali beserta jajarannya dan komunitas motor RX King Gianyar. Rute yang ditempuh dimulai dari Denpasar dan finish di Desa Trunyan, Bangli.

Baca juga:  Penyelundup Ratusan Gram Sabu Divonis 14 Tahun

Sepanjang perjalanan tim BNNP dan kabupaten/kota membagikan stiker serta leaflet antinarkoba. “Kegiatan sangat positif karena diikuti masyarakat. Selain mereka bisa aktif dan menunjukkan soliditas dan juga diharapkan konsisten untuk tidak menggunakan narkoba. Kegiatan komunitas-komunitas masyarakat dapat disinergikan dengan kampanye antinarkoba,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.