Truk jatuh ke jembatan karena oleng. (BP/istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan utama Denpasar-Gilimanuk tepatnya di Banjar Dinas Singin, Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan, Kamis (29/11). Truk dum yang melaju hendak ke Denpasar tersebut jatuh ke dalam jembatan setinggi kurang lebih 10 meter.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, pengemudi truk hanya mengalami luka lecet dan benjol di kepala. Pengemudi yang dalam keadaan sadar itu sudah diperbolehkan pulang usai mendapatkan pengobatan di Puskesmas Selemadeg.

Dari informasi yang dihimpun, lakalantas tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 wita. Sebelum terjadinya kecelakaan truk dum yang dikemudikan I Wayan Murdana (53) asal banjar Perean Baturiti ini datang dari arah barat jurusan Gilimanuk menuju arah timur jurusan Denpasar.

Baca juga:  Truk Adu Jangkrik di Penginuman

Setibanya di TKP, tepatnya saat melintasi jalan turunan dan tikungan landai ke kanan di atas badan Jembatan Singin, kendaraan truk dum ini oleng ke kanan dan terjatuh ke jembatan sebelah selatan jalan.

Kapolsek Selemadeg Kompol Nyoman Sukanada saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus lakalantas tersebut. Dikatakannya, pengemudi truk kurang hati-hati dan lalai saat melintasi jalan turunan dan tikungan landai ke kanan.

Pengemudi juga diduga tidak memperhatikan situasi jalan. Ditambah lagi kondisi jalan yang diduga licin lantaran diguyur hujan seharian. (Puspawati/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.