NEGARA, BALIPOST.com – Dua truk yang berjalan berlawanan arah mengalami tabrakan di tikungan Pura Tirta Segara Rupek, Penginuman jalan umum Denpasar-Gilimanuk Sabtu (24/11) pagi. Kecelakaan antar-truk itu diperkirakan pukul 06.35 wita. Salah satu sopir truk asal Jepara, Jawa Tengah, Beni Darmawan (32) mengalami patah paha kanan lantaran tergencet.

Dari informasi kecelakaan dialami truk dengan nomor polisi S 8762 ND dikemudikan Abdul Ghofur (44) asal desa Kalipecabean Candi, Sidoarjo dengan truk no pol K 1474 UC dikemudikan Beni.

Truk plat S yang melaju dari arah Gilimanuk saat itu mengangkut coklat. Saat itu Ghofur mengemudikan truk pada jalurnya dan pelan.

Namun dari arah berlawanan (Denpasar) tiba-tiba truk yang dikemudikan Beny ke luar jalur. Bahkan masuk ke jalur berlawanan atau sebelah kanan.

Baca juga:  Truk Tabrak Truk dan Pagar Rumah Warga

Diduga sopir mengantuk sehingga truk yang dikemudikan keluar jalur semestinya. Adu jangkrik antartruk tak dapat dihindarkan.

Truk ringsek, dan sopir Beni selain mengalami patah paha kanan juga luka lecet-lecet terkena serpihan kaca. Korban sempat tergencet sebelum akhirnya dilarikan ke Puskesmas Gilimanuk dan dirujuk RSU Negara. (Surya Dharma/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.