Kapolda Bali mewakili Indonesia mengikuti lomba menembak di Cina. (BP/istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, mengikuti World Police Service Pistol Shooting Championship 2018 di Provinsi Guangdong, Cina. Dalam lomba ini, Kapolda Golose mewakili Polri rencananya sesuai jadwal akan melaksanakan uji tembak dan adaptasi lapangan sebelum pelaksanaan pertandingan.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja, Selasa (13/11) mengatakan, pertandingan World Police Service Pistol Shooting Championship rencananya dibuka Rabu (14/11) dan berlangsung selama 3 hari. Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk mendorong anggota kepolisian di seluruh dunia agar terus meningkatkan kemampuan menembaknya dan meningkatkan efisiensi penggunaan senjata dalam bertempur.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan komunikasi polisi antar negara dalam kerjasama di bidang keamanan,” ujarnya.

Baca juga:  Saling Cukur agar Rakyat Percaya TNI-Polri Solid

Hengky menambahkan ini merupakan suatu kebanggaan bagi Polda Bali karena Kapolda ditunjuk mewakili Polri dalam mengikuti lomba menembak di event internasional tersebut.(Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.