Head of CorpComm of The Year 2018_Head of External Communication XL Axiata, Henry Wijayanto menerima penghargaan Head of Corcomm of The Year 2018 dari Group Chief Editor SWA Media, Kemal E. Gani (kanan) dalam ajang penghargaan Indonesia PR of The Year 2018 di Jakarta. Kamis (1/11). (BP/istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – PT. XL Axiata Tbk (Tbk) kembali menerima apresiasi di ajang Indonesia PR of The Year 2018. Kali ini XL Axiata menerima 4 penghargaan yang diinisiasi oleh Majalah MIX Marketing Communication untuk kategori Spoke Person of The Year 2018, Head of Corcomm of The Year 2018, PR Officer of The Year 2018, dan Corcomm Team of The Year 2018.

Program ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan untuk mengapresiasi program-program Public Relations (PR) terbaik di Indonesia. Selain itu, praktisi PR terbaik pilihan wartawan juga diapresiasi pada penghargaan tahunan kali ini. Acara penganugerahan digelar di Mercantille Athletic Club, Gedung WTC, Jakarta, Kamis (1/11).

Baca juga:  Penataan Rampung, Taman Dewa Ruci Diresmikan

Group Head Corporate Communication XL Axiata, Tri Wahyuningsih mengatakan XL menyampaikan terima kasih atas apresiasi ini. Penghargaan ini tentu akan menjadikan tantangan bagi kami untuk bisa lebih baik lagi dalam memberikan kontribusi positif bagi perusahaan melalui berbagai aktifitas dalam menyampaikan pesan perusahaan kepada publik.

Spoke Person of the year 2018 oleh Tri Wahyuningsih yang merupakan Group Head Corporate Communication XL Axiata, Head of Corcomm of the year 2018 oleh Henry Wijayanto, Head of External Communication XL Axiata, PR Officer of the year 2018 oleh Estella Maria, Public Relations XL Axiata, dan Corpcomm team of the year 2018.

Baca juga:  Salah Paham, Aniaya dengan Tombak

Pemilihan pemenang dalam kategori PR People of The Year tahun ini masih sama seperti tahun sebelumnya, yaitu dilakukan dengan cara voting kepada sekitar 50 orang jurnalis cetak, radio, online, dan televisi, khususnya desk bisnis dan ekonomi. Polling dilakukan dalam dua tahap, yaitu tahap penjaringan nama untuk mendapatkan short list PR People pilihan para jurnalis, dan tahap kedua finalisasi melalui polling dengan short list PR People dalam pertanyaan tertutup. Sedangkan untuk kategori Corsec/Corcomm dibuat berdasarkan pengelompokan industry di Bursa Efek Indonesia. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Kena OTT, PWI Anulir Penghargaan Wali Kota Bekasi
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *