JAKARTA, BALIPOST.com – Siaran Bali TV kini bisa dinikmati lewat handphone berkat kerjasama dengan Oona. Dapat diaksesnya siaran Bali TV lewat HP ini memperluas jangkauan pemirsa dan kualitas siaran TV lokal yang memiliki tagline “Matahari dari Bali” itu.

Pimpinan Kelompok Media Bali Post, Satria Naradha melakukan penandatanganan kerjasama dengan CEO Metranet, Widi Nugroho, di Grand Hall J-Expo Kemayoran, Jakarta, Rabu (24/10). Melalui kerjasama ini, siaran Bali TV kini bisa dinikmati di HP.

Menurut Widi Nugroho, Oona sebagai salah satu platform penyedia content memang dipersiapkan untuk pemain linier TV. Sebab di era digital sekarang ini, masyarakat yang biasa menonton siaran TV secara linier bisa menikmatinya dengan menggunakan HP maupun perangkat tablet.

Widi mengemukakan pihaknya akan terus menambah layanan dengan menggandeng content partner, baik lokal maupun negara lain. Ditargetkan tahun ini bisa menggandeng 200 content partner. “Saat ini sudah ada 150 content partner,” jelasnya.

Baca juga:  Bali TV Jadi Tuan Rumah Rakernas ATVLI 2018

Sementara itu untuk mendukung kemudahan akses internet, pihaknya akan terus melakukan pembenahan konektivitas. Termasuk ketersediaan WiFi. Sehingga masyarakat bisa mengakses dengan mudah.

Terkait kerjasama dengan Bali TV, diharapkan bisa membawa angin segar terhadap perkembangan Bali TV ke depannya. Selain itu melalui kerjasama ini, cakupan siaran Bali TV lebih luas dan bisa dinikmati semua lapisan masyarakat dimana saja dan kapan saja melalui HP. “Cukup mengaktifkan aplikasi Oona di HP maupun gadget. Masyarakat Bali yang berada di luar Bali bisa menyaksikan tayangan Bali TV dengan jernih dan gratis,” sebutnya. (kmb/balitv)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.