Bupati Gianyar, Made Mahayastra. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – I Made Mahayastra dan A.A. Gde Mayun resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gianyar periode 2018-2023, Kamis (20/9) di gedung Wiswa Sabha Utama kantor Gubernur Bali, Renon, Denpasar. Pelantikan dilakukan Gubernur Bali Wayan Koster atas nama Presiden RI, Joko Widodo.

Keputusan pengesahan pengangkatan Bupati dan Wabup Gianyar diatur dalam Kepmendagri RI No.131.51-6035 tahun 2018 tentang pengangkatan Bupati Gianyar dan Kepmendagri No 132.51-6036 tahun 2018 tentang pengangkatan Wabup Gianyar. Prosesi pelantikan ditandai pengambilan sumpah jabatan dan pemasangan tanda jabatan oleh Gubernur Bali Wayan Koster didampingi Wagub Tjokorda Artha Ardana Sukawati.

Selain itu, dilakukan penandatanganan sumpah jabatan dan pakta integritas Bupati dan Wabup Gianyar. Acara di antaranya dihadiri Forkompinda Provinsi Bali, Wali Kota dan Bupati se-Bali.

Baca juga:  Tertangkap Tangan Pungli, 6 Petugas Pos KTP Gilimanuk Diamankan

Selain Bupati dan Wabup, Gubernur juga melantik Ny. I.A. Surya Adnyani Mahayastra sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Gianyar dan Ketua Dekranasda Gianyar. (Dedi Sumartana/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.