JAKARTA, BALIPOST.com – Sebuah pesan perdamaian kembali digelorakan untuk Indonesia yang lebih baik. Setelah sukses dengan acara yang sama Juli di Bali, kali ini Julian Lanes yang juga merupakan Founder Bali Sound of Peace and Music Festival, kembali menggelar acara sejenis. Kegiatan berisi musik dan puisi yang merupakan bentuk kepedulian untuk negeri dan sesama ini digelar di Jakarta.

Kegiatan tersebut dilatarbelakangi oleh kondisi bangsa saat ini, yang masih dilanda intoleransi, radikalisme, dan SARA. Sejumlah tokoh dan artis ikut hadir dan serta merta menyuarakan pesan damai lewat untaian puisi dan lagu.

Baca juga:  Timnas U-20 Ditarget Lolos Fase Grup

Julian mengatakan acara ini digelar karena keprihatinannya terhadap masih adanya isu SARA, intoleransi, dan radikalisme di Indonesia. Ia berharap melalui acara kepedulian ini, perdamaian bisa digelorakan di Indonesia. “Saya berharap bisa menyatukan anak bangsa dengan cinta, karena cinta tidak membeda-bedakan,” ujarnya.

Ia ingin memberi sumbangsih sebagai anak bangsa untuk mempersatukan Indonesia. Baginya berbagi dan membantu orang yang membutuhkan tidak hanya berupa materi namun bisa juga dengan cinta dan kasih yang tulus. (kmb/balitv)

Baca juga:  Dikeluhkan Warga Karena Bau Tak Sedap, TPST Kertalangu Stop Sementara Pengiriman Sampah
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *