Miracle melakukan proyek transformasi pada 3 perempuan serangkaian kampanye "Every Beauty Should be a Masterpiece." (BP/may)

DENPASAR, BALIPOST.com – Di momen ulang tahun ke-22, Miracle Aesthetic Clinic kembali memberikan inspirasi untuk para wanita Indonesia dengan mengusung kampanye bertajuk “Every Beauty Should Be A Masterpiece.”

Founder dan President Director Miracle Aesthetic Clinic Group dr. Lanny Juniarti Dipl. AAAM Kamis (13/9) menjelaskan, setiap wanita memiliki keunikan tersendiri dalam kecantikannya dan wanita Indonesia memiliki latar belakang ragam kecantikan yang berbeda–beda. Miracle percaya bahwa kecantikan wanita Indonesia haruslah diapresiasi bukan semata–mata karena kesempurnaan bentuk wajahnya. Namun juga keragaman ethnic beauty yang terdapat pada berbagai suku yang ada di Indonesia.

Baca juga:  Transformasi Jadi ISI Bali

Untuk mendukung kampanye terbarunya, Miracle melibatkan 3 wanita Indonesia dengan latar belakang suku yang berbeda. Proyeknya disebut “Miracle Beauty Transformation.”

Ketiga wanita tersebut menjalani serangkaian perawatan di Miracle antara lain Ultherapy, Miracle Botox Cosmetic, juga Miracle Dermal Filler yang dilakukan di Miracle Jakarta, Surabaya dan Bali. Project Miracle Beauty Transformation dilakukan sejak Desember 2017 sampai dengan Juli 2018.

Dijelaskan proyek ini bertujuan untuk menyempurnakan bentuk wajah ketiga wanita tersebut. Sehingga mendekati kriteria bentuk wajah idealnya, tanpa menghilangkan kekhasan ethnic beauty masing–masing. “Ketiganya memiliki kekhasan kecantikan wanita suku Jawa, Bali, dan Indonesia keturunan Tionghoa,” kata dr. Lanny.

Baca juga:  Di Ubud, Enam Vila Diduga Tak Berizin Disidak

Saat ini yang menjadi trend di industri estetika adalah metode face reshaping. Metode face reshaping ini adalah membentuk wajah seseorang agar menjadi lebih ideal dan proporsional. Sehingga menjadi lebih cantik dan menarik.

Namun untuk mendapatkan bentuk wajah yang proporsional, pembentukan wajah bukan hanya sekedar membuat wajah menjadi tirus atau hidung lebih mancung. Banyak faktor penting yang harus diperhitungkan dan diperhatikan.

Baca juga:  Dirut BRI Beberkan Alasan Tak Buru-buru Beralih ke "Fully Digital Banking"

Salah satu yang menjalani transformasi ini, Putri Bulan, yang mewakili kecantikan khas Bali mengaku merasakan manfaat dari perawatan yang dilakukan. Wanita asal pulau Dewata ini adalah seorang penyanyi pop Bali. (Citta Maya/balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *