TKP Ketut Ledang tewas diserempet truk contener. (BP/kmb)

NEGARA, BALIPOST.com – Ketut Ledang (70) dari Banjar Tetelan, Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya Kabupaten Jembrana, Kamis (13/9) tewas diserempet truk contener. Dari informasi, kecelakaan itu terjadi di Jalan Umum Denpasar Gilimanuk KM 108-109 Banjar Taman, Desa Candikusuma, Melaya.

Kecelakaan berawal ketika truk nissan kontener L 9344 VW yang dikemudikan Roni Wijaya (32) dari Probolinggo Jawa Timur dan sepeda dayung yang dikendarai Ketut Ledang sama-sama bergerak dari timur ke barat atau Denpasar Gilimanuk.

Truk saat itu berada di belakang sepeda dayung. Pada situasi jalan lurus disertai turunan landai beraspal baik siang hari, saat itu cuaca cerah dan dilengkapi dengan garis marka tengah utuh, dan arus lalu lintas saat itu sedang. Pada saat truk mendahului sepeda dayung terjadi cresh. Kemudian sepeda dayung terpental ke kiri di bahu jalan sebelah kiri. Sedangkan pengendara sepeda dayung Ketut Ledang masuk ke bawah kolong truk.

Baca juga:  Oleng Naik Motor, Sepasang WNA Terjun ke Jurang

Kemudian korban terseret ke depan dan berhenti di badan jalan sebelah kiri. Akibat kecelakaan itu Ketut Ledang mengalami luka robek pada punggung tangan kanan. Luka lecet pada pinggul, bengkak pada pinggang. Patah pada paha kiri dan meninggal dunia dalam perjalanan ke RSU Negara.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widyatmoko seizin Kapolres Jembrana dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. Kecelakaan itu akibat kurang hati-hatinya sopir truk. Kini kasusnya ditangani Polres Jembrana. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.