Ilustrasi

DENPASAR, BALIPOST.com – Karyawan minimarket di Jalan Raya Pemogan, Denpasar Selatan (Densel), Umbu Wedo Gaunglahlo (19) dikeroyok orang tidak dikenal di tempat kerjanya, Minggu (2/9) lalu. Sempat dirawat di rumah sakit, korban akhirnya meninggal dunia, Senin (3/9) lalu.

Informasi diperoleh di lapangan, Rabu (5/9), kasus ini dilaporkan ke Polsek Densel oleh Oktavianus Touwa Djoro (28) alamat Jalan Raya Pemogan Gang SD XI, Pemogan.

Keterangan Oktavianus, pada Minggu pukul 00.13 Wita, ia ditelepon oleh korban. Waktu itu korban memberi tahu bila dirinya dipukul orang tidak dikenal di tempat kerjanya. “Tapi sambungan telepon terputus,” ujar sumber.

Oktavianus lalu mengecek ke TKP dan diberi tahu warga kalau korban sudah dibawa ke RSUP Sanglah. Dia langsung menuju ke sana dan dilihat korban sedang dirawat tim medis. “Korban akhirnya meninggal hari Senin sekitar pukul 19.00 Wita,” kata sumber yang minta identitasnya dirahasiakan ini.

Baca juga:  Warga Pengungsi Asal Desa Ban Meninggal Dunia

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Densel Kompol Nyoman Wirajaya membenarkan menerima laporan kasus tersebut. “Orang diduga pelaku sudah kami amankan,” tegasnya.

Saat ditelepon pukul 18.30 Wita, Kompol Wirajaya mengatakan sedang melakukan prarekonstruksi di polsek. “Nanti kalau semua jelas pasti kami rilis,” ungkap mantan Kapolsek Kuta ini.(kerta negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.