DENPASAR, BALIPOST.com – Memeriahkan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), program Digiprise (Digital Surprise) digelar Telkomsel dan Cellular World. Program ini mulai dilakukan Selasa (4/9) hingga 4 Maret 2019 dengan berhadiah utama sebuah mobil Suzuki Ignis GX MT dan 3 unit motor Yamaha Mio.

Menurut GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra, Anandoz Bangsawan, program ini dilakukan untuk mengapresiasi pelanggan dan memberikan keuntungan lebih. Keuntungan lebih dimaksud, lanjutnya, pelanggan selain bisa menikmati layanan Telkomsel yang jangkauannya luas, juga berkesempatan mengikuti undian yang berhadiah utama mobil. “Program ini berbeda dari sebelumnya. Hadiah utamanya lebih baik. Ini memang menjadi bagian yang kami lakukan setiap waktu untuk memberikan apresiasi pada pelanggan,” jelasnya.

Ia mengutarakan tidak sekali ini saja melakukan program dengan Cellular World, sebab kerjasama ini kontinyu dilakukan. Sebab, di antara mitra device yang ada di Bali, Cellular World yang terbesar transaksinya.

Telkomsel memiliki paket baru andalan 39 GB selama 3 bulan. Banyak manfaat yang didapatkan pelanggan jika membeli di Cellular World karena paket layanan data itu hanya ada di sana.

Baca juga:  Daihatsu Serahkan 20 Unit Mobil Rekondisi

Sementara itu, diterangkan Direktur Cellular World, Malika Jiwaji, kerjasama dengan Telkomsel sudah berlangsung lama. Total kerjasama dengan Telkomsel sudah 8 periode terkait program apresiasi pelanggan.

Ia mengatakan akan melakukan ekspansi ke Nusa Tenggara Timur (NTT). “Ini sejalan dengan komitmen kami melakukan perluasan usaha ke Indonesia Timur,” jelasnya.

Sebenarnya sudah melakukan survei selama 5 tahun, ia menilai saat ini merupakan saat yang tepat. Selain itu, di NTT, jangkauan layanan Telkomsel juga sudah 4G sehingga bisa sinkron dengan produk yang ditawarkan. “Akan sulit menjual device jika jaringan tidak mendukung,” sebutnya.

Ditambahkan Manager Marketing Cellular World, Gede Wirakusuma, undian bisa diikuti pelanggan yang membeli produk apapun, termasuk drone. Syarat lainnya pembelian produk dengan layanan data Telkomsel senilai Rp 70.000. Pembelian berlaku di 3 outlet Cellular World, yakni di Teuku Umar, Gatot Subroto, dan Gianyar. “Nanti pelanggan akan mendapatkan kupon undian setiap pembelian Rp 250.000,” jelasnya. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.