Telkomsel menghadirkan produk kartu perdana baru untuk menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Telkomsel menghadirkan Kartu Perdana Telkomsel Lite, sebuah brand terbaru yang dirancang khusus menyasar segmen pekerja dan rumah tangga yang senang berhemat, hidup cermat, dan anti mubazir. Melalui kartu perdana ini, dihadirkan paket yang lebih terjangkau dan ringan.

Menurut Vice President Prepaid Consumer Marketing Telkomsel Tuty R. Afriza, kehadiran produk terbaru ini menyesuaikan profil pelanggan yang menaruh perhatian khusus terhadap efektivitas anggaran dan pengeluarannya untuk melengkapi kebutuhan keseharian mereka dengan internet. Kartu perdana ini bisa diperoleh di DigiPOS terdekat.

Baca juga:  Telkomsel Jadi "The First 5G Operator" di Indonesia

“Telkomsel Lite menjadi sebuah solusi inovatif yang mengedepankan keterjangkauan dan kesederhanaan komposisi paket internet bagi mereka yang selalu dapat menemukan kebahagiaan dari hal-hal yang simpel,” kata Tuty.

Dengan didukung oleh konektivitas broadband terdepan dan terluas Telkomsel yang menjangkau hingga lebih dari 97 persen wilayah populasi Indonesia, ia berharap Kartu Perdana Telkomsel Lite dapat membuka lebih banyak peluang akses terhadap kenyamanan layanan internet sesuai kebutuhan keseharian setiap individu dan setiap rumah di Indonesia. Ini, selaras dengan semangat Indonesia yang menginspirasi Telkomsel konsisten menciptakan terobosan untuk menghubungkan negeri.

Baca juga:  Digitalisasi Sekolah di Denpasar Ditingkatkan lewat "Sekolah Unggul Bersama By.U"

Untuk internetan tanpa beban dan terjangkau sesuai kebutuhan pelanggan, Telkomsel Lite menawarkan harga mulai dari Rp25 ribu dengan kuota internet hingga 60 GB yang dapat digunakan di seluruh jaringan Telkomsel di Indonesia. Selama 6 bulan pertama sejak registrasi kartu, pelanggan baru Telkomsel Lite di seluruh kota/kabupaten juga akan mendapatkan tambahan Kuota hingga 3 GB untuk setiap bulannya.

Tambahan Kuota ini akan dikirimkan secara otomatis setiap bulan, atau bisa di-redeem sendiri oleh pelanggan melalui UMB *363# dan aplikasi MyTelkomsel. Adapun pelanggan dengan IMEI baru yang belum pernah menggunakan Telkomsel juga bisa mendapatkan tambahan Kuota sesuai nominal paket internet yang dibeli di sejumlahkota/kabupaten tertentu selama 6 bulan sejak pembelian Kartu Perdana Telkomsel Lite. (bns/balipost)

Baca juga:  Masuki Usia 28 Tahun, Telkomsel Perkuat Inklusi Ekosistem Digital Berkelanjutan
BAGIKAN