Sejumlah warung hancur karena diterjang ombak di pesisir Pantai Kelating, Rabu (25/7). (BP/bit)

TABANAN, BALIPOST.com – Ombak besar terjadi hampir selama sepekan terakhir. Namun terjangan ombak hingga mengakibatkan sejumlah kerusakan terjadi Rabu (25/7) pagi. Tujuh warung yang berlokasi di pesisir Pantai Kelating, Banjar Dukuh, Desa Kelating, Kecamatan Kerambitan hancur akibat gerusan ombak.

Dari informasi di lapangan, ombak besar terjadi sekitar pukul 06.00 Wita, tujuh dari sepuluh warung dan satu kantor badan pengelola pariwisata desa hancur. Bahkan barang dagangan didalam warung habis hanyut tergerus ombak.

Salah seorang pemilik warung, Ketut Adi mengatakan dirinya baru mendengar informasi jika warungnya hancur diterjang ombak dari warga. Mendengar informasi tersebut, dia yang tengah berjualan di tempat lain langsung datang ke lokasi untuk menyelamatkan barang batang dagangan di warungnya.

Baca juga:  Tampilkan Pagelaran Kolosal, Yuk Saksikan "Pelangi di Negeri Bhinneka Kertaraharja" di Ardha Candra

Hanya saja apes semua sudah hanyut terbawa ombak, hanya sedikit barang yang bisa diselamatkan. “Sempat dapat kabar akan ada ombak besar tetapi saya tidak mengira sampai separah ini, “bebernya sembari membereskan barang barang tersisa untuk dibawa pulang.

Hingga berita ini diturunkan ombak masih besar, bahkan sejumlah warga datang ke lokasi untuk melihat secara langsung kejadian tersebut. (Puspawati/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.