Tirta Investama – Pabrik (Pabrik Aqua Mambal) berpartisipasi aktif pada agenda Festival Budaya Pertanian Kabupaten Badung. (BP/istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – PT. Tirta Investama – Pabrik (Pabrik AQUA Mambal) telah berpartisipasi aktif pada agenda Festival Budaya Pertanian (FBP) Kabupaten Badung sejak 6 tahun sebelumnya. Tahun ini Pabrik Aqua Mambal melakukan penandatanganan MoU dengan Petani Organik Mambal Lestari dalam pemasaran beras sehat dan menyerahkan bantuan Sarana Produksi Pertanian kepada 5 orang petani yang melakoni pertanian organik di Desa Mambal.

Penandatanganan tersebut disaksikan oleh Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta di  Jembatan Tukad Bakung Desa Pelaga Kecamatan Petang Badung. Bantuan  Sarana Produksi peranian diserahkan oleh Senior Manager External Relation Bali Forcy Tjandra.

Disela-sela acara pembukaan Festival Forcy Tjandra menjelaskan, Pabrik AQUA Mambal tidak hanya berkomitmen untuk menjaga keberlanjutan pertanian di Mambal saja, namun juga ikut mendorong pelestarian lingkungan di hulu. Untuk daerah hulu di Desa Pelaga dan Bilok Sidan Petang Aqua Mambal mengembangkan program Ayung Lestari dengan kegiatan Konservasi, WASH (Water Access Sanitation Hygiene) dan keanekaragaman hayati, sedangkan untuk di Mambal ada Pertanian Sehat Ramah Lingkungan.

Baca juga:  Tandatangani MoU, Aqua Mambal Bantu Pembelian Beras Sehat

Ditambahkan Forcy, dengan berlandaskan konsep dual komitmen perusahaan tidak hanya ingin meraih sukses di bidang bisnis saja. Namun juga ingin berkontribusi terhadap sosial lingkungan dan masyarakat di sekitarnya. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.