Polres Klungkung mengamankan sidang pleno penghitungan suara Pilkada, Kamis (5/7). (BP/sos)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Polres Klungkung mengerahkan 220 personilnya yang dibantu jajaran Polsek dan Instansi terkait lainnya mengamankan jalannya sidang pleno penghitungan suara pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Klungkung. Kegiatan bertempat di Gedung DPRD Klungkung, Kamis (5/7).

Rapat pleno rakapitulasi penghitungan suara pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Klungkung, selain mengerahkan ratusan Personilnya, Polres Klungkung juga menyiagakan satu unit mobil Water Canon yang ditempatkan di jalan Raya Besakih, tepatnya di depan Gedung DPRD Kabupaten Klungkung.

Ratusan personil Polres Klungkung tersebut disebar di setiap sudut Kantor DPRD Kabupaten Klungkung, dibawah pimpinan Kabag Ops Polres Klungkung Kompol. I Nyoman Suarsika. “Personil Polres Klungkung memantau situasi setiap sudut Kantor DPRD tempat berlangsungnya rapat pleno tersebut agar tidak terjadi gangguan keamanan serta mencegah Pihak-pihak yang ingin membuat situasi tidak nyaman,” jelas Suarsika.

Baca juga:  Pengamanan Objek Pariwisata Diminta Tak Kaku

Ia mengatakan selama pelaksanaan pemungutan suara dari pendistribusian logistik ke TPS sampai dengan Sidang Pleno berjalan aman dan nyaman. “Kami atas nama Pimpinan Polres Klungkung mengucapkan terima kasih kepada seluruh Personil Polres Klungkung dan instansi terkait lainnya serta seluruh masyarakat Klungkung, karena selama berlangsung Pilkada 2018 di Kabupaten Klungkung, situasi Kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif,” ujarnya. (Sosiawan/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.