GIANYAR, BALIPOST.com – Made Mahayastra yang merupakan calon Bupati Gianyar dalam Pilkada Gianyar 2018, menang telak di “kandangnya.” Di TPS II yang bertempat di SD Negeri 4 Banjar Melinggih, Desa Melinggih, Kecamatan Payangan yang merupakan tempatnya menggunakan hak pilih pada Rabu (27/6) pagi.

Dari 368 jumlah daftar pemilih tetap (DPT) di TPS itu, politisi yang akrab disapa Agus Mahayastra ini unggul 278 suara, sementara paslon Tjokorda Raka Kerthyasa hanya meraih 42 suara, dengan suara tidak sah 43 dan golput 5 orang.

Tidak hanya itu, pada 3 TPS lainya di lokasi tersebut, Paslon Bupati Gianyar nomor urut 2 ini juga menang telak. Pada TPS I dengan jumlah DPT 282, Agus Mahayastra memperoleh suara 337, sementara lawannya yang akrab disapa Cok Ibah hanya meraih 4 suara, dengan 11 suara tidak sah dan sisanya golput.

Baca juga:  Ini, Sanksi 6 Petugas Pos Gilimanuk yang OTT

Selanjutnya pada TPS III dengan DPT 378 di lokasi tersebut, Mahayastra meraih 342 suara, sementara paslon no urut 1 pada Pilbup Gianyar hanya meraih 13 suara, dengan 11 suara tidak sah dan sisanya golput. Terakhir di TPS IV dengan DPT 264, Mahayastra meraih 240 suara, sementara Cok Ibah 9 suara dan suara tidak sah 8. (Manik Astajaya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.