BANGLI, BALIPOST.com – Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, bersama Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto, Senin (11/6) melakukan pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Agung 2018. Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bangli Bersama Dandim 1626/Bangli berkeliling melakukan pengecekan terhadap Pos Pelayanan yang terletak di simpang empat Kantor Bupati Bangli serta Pos Pengamanan Penelokan di Kintamani.

Pos tersebut disiapkan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melakukan mudik dalam rangka hari raya Idul Fitri 1439H. Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bangli beserta Dandim 1626/Bangli melakukan pengecekan terhadap kesiapan Pos Pengamanan dan Pelayanan serta kesiapan personel dam menjalankan tugas.

Baca juga:  Sekolah, Siswa Diimbau Gunakan Sepeda Gayung

Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo mengatakan bahwa Polres Bangli bersama instansi terkait telah berupaya untuk mewujudkan pelayanan kepada masyarakat yang melakukan mudik hari raya Idul Fitri 1439 H. “Kami Berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama para pemudik,” kata Agus Tri.

Selain itu dia juga menghimbau kepada masyarakat yang melakukan mudik agar tetap berhati-hati. “Cek kondisi kendaraan sebelum bepergian dan apabila merasa lelah silakan untuk beristirahat sejenak di pos-pos pelayanan yang telah kami sediakan,” imbuhnya. (Dayu Swasrina/balipost)

Baca juga:  Amankan Nataru, Ini Titik Prioritas Polres Bangli
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *