Korban lakalantas dibawa ke rumah sakit. (BP/ist)

NEGARA, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Denpasar-Gilimanuk tepatnya di kawasan hutan Penginuman, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Rabu (6/6) siang. Kecelakaan melibatkan dua sepeda motor.

Motor Yamaha N-Max DK-4866-ZR dikendarai anggota polisi I Ketut Suarsa (56) dari Banjar Pangkung Dedari, Desa Melaya, Kecamatan Melaya dengan sepeda motor Honda Beat P-3901-UE yang dikendarai oleh Marsyyatin (47) dari Jalan Wibisana 12 Denpasar. Dari informasi, Marsyyatin, pengendara sepeda motor Honda Beat datang dari arah Timur (Denpasar) menuju ke arah Barat (Gilimanuk).

Marsyyatin informasinya akan mudik ke kampung halamannya di Banyuwangi, Jawa Timur.
Setiba di TKP pada kondisi jalan lurus, sepeda motor Honda Beat tiba-tiba oleng dan mengambil jalur kanan.

Baca juga:  Bus Kapasitas 25 Tempat Duduk Dilarang Masuk Ubud

Saat bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Yamaha N-Max pada posisinya sehingga terjadi benturan. Kecelakaan tersebut diduga karena pengendara sepeda motor Honda Beat mengantuk.

Dari kecelakaan tersebut, kedua sepeda motor mengalami rusak dibagian depan. Sementara Ketut Suarsa yang dari informasi akan kembali seusai mengikuti apel gelar pasukan pengamanan Idul Fitri mengalami retak pada punggung tangan kiri dan patah pada kaki kiri serta lecet pada pergelangan kaki kanan.Sedangkan Marsyyatin diduga mengalami patah pada tangan kiri, lecet pada kaki kiri dan pipi kiri.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widyatmoko seizin Kapolres Jembrana dikonfirmasi Rabu (6/6), membenarkan adanya kecelakaan tersebut. “Kedua korban dirujuk ke RSU Negara,” ujarnya. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.