Mobil yang ditemukan ringsek di Banjar Pemuteran, Desa Candikuning, Baturiti. (BP/bit)

TABANAN, BALIPOST.com – Warga seputaran banjar Pemuteran, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Kamis (12/4) dini hari dibuat geger adanya mobil jenis avansa dengan kondisi ringsek dan kaca mobil ada bekas tembakan peluru terparkir di pinggir jalan. Santer terdengar informasi jika mobil dengan nomor kendaraan DK 1133 ME itu terlibat aksi kejar-kejaran antara pelaku narkoba dengan polisi.

Dari informasi, mobil berwarna hitam tersebut parkir dan tergeletak begitu saja ditengah jalan desa. Dan pertama kali diketahui oleh Ayu Luna (12). Hal itu kemudian diberitahukan kepada keluarganya Jero Kari. Mobil tersebut dilaporkan warga ke Kelian Dinas Banjar Pemuteran, I Ketut Jigreg, dan diteruskan ke Polsek Baturiti.

Kapolsek Baturiti, Kompol I Nyoman Sumadi membenarkan adanya mobil tak bertuan tersebut. “Memang benar kondisi mobil ringsek, dan ada bekas tembakan di jendela kaca,” ungkapnya.

Baca juga:  Kurir Napi Bandar Narkoba Ternyata Sopir Taksi Online

Sumber dilapangan menyebutkan, mobil tersebut terlibat aksi kejar-kejaran dengan polisi karena kasus narkoba. Bahkan pelaku yang ada di mobil tersebut ditangkap dan dibawa ke Denpasar. Hanya saja pelaku tancap gas dan hampir menabrak anggota. Tidak hanya itu, petugas juga sempat menembak kaca belakang mobil. Hanya saja mobil ditemukan di daerah Baturiti, setelah di geledah tidak ditemukan barang bukti maupun pelaku.

Saat ini mobil tersebut sudah dibawa ke Polda Bali karena ada petugas dari Polda menjemput. “Menurut informasi dari warga,  malam hari ada kejar-kejaran, tetapi saya tidak tahu terkait apa,” imbuhnya. (puspawati/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.