Mobil yang ditemukan ringsek di Banjar Pemuteran, Desa Candikuning, Baturiti. (BP/bit)

TABANAN, BALIPOST.com – Warga seputaran banjar Pemuteran, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Kamis (12/4) dini hari dibuat geger adanya mobil jenis avansa dengan kondisi ringsek dan kaca mobil ada bekas tembakan peluru terparkir di pinggir jalan. Santer terdengar informasi jika mobil dengan nomor kendaraan DK 1133 ME itu terlibat aksi kejar-kejaran antara pelaku narkoba dengan polisi.

Dari informasi, mobil berwarna hitam tersebut parkir dan tergeletak begitu saja ditengah jalan desa. Dan pertama kali diketahui oleh Ayu Luna (12). Hal itu kemudian diberitahukan kepada keluarganya Jero Kari. Mobil tersebut dilaporkan warga ke Kelian Dinas Banjar Pemuteran, I Ketut Jigreg, dan diteruskan ke Polsek Baturiti.

Baca juga:  Kepemilikan Narkoba 2 Kilogram, WN Jerman Dituntut 15 Tahun

Kapolsek Baturiti, Kompol I Nyoman Sumadi membenarkan adanya mobil tak bertuan tersebut. “Memang benar kondisi mobil ringsek, dan ada bekas tembakan di jendela kaca,” ungkapnya.

Sumber dilapangan menyebutkan, mobil tersebut terlibat aksi kejar-kejaran dengan polisi karena kasus narkoba. Bahkan pelaku yang ada di mobil tersebut ditangkap dan dibawa ke Denpasar. Hanya saja pelaku tancap gas dan hampir menabrak anggota. Tidak hanya itu, petugas juga sempat menembak kaca belakang mobil. Hanya saja mobil ditemukan di daerah Baturiti, setelah di geledah tidak ditemukan barang bukti maupun pelaku.

Baca juga:  Ngamuk Bawa Sajam, Pria di Lembean Diamankan Polisi

Saat ini mobil tersebut sudah dibawa ke Polda Bali karena ada petugas dari Polda menjemput. “Menurut informasi dari warga,  malam hari ada kejar-kejaran, tetapi saya tidak tahu terkait apa,” imbuhnya. (puspawati/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *