Anggota Ditpolairud Polda Bali melaksanakan kerja bakti di pantai. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Ditpolairud Polda Bali merasa terpanggil ikut serta menjaga kerbersihan daerah pesisir yang ada di wilayah Bali. Oleh karena wujud kepedulian tersebut, anggota Polairud melaksanakan kegiatan kerja bakti bersih pantai mulai dari Pantai Matahari Terbit sampai dengan Pantai Grand Bali Beach. Jumat (23/3).

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja, Minggu (25/3) mengatakan, selain memberikan pelayanan dan penegakan hukum di wilayah perairan Polda Bali, Ditpolairud juga sering melakukan kerja bakti dalam menjaga kebersihan pantai dan laut untuk menjaga ekosistem. Tujuannya agar kelestarian pantai dan laut tetap terjaga, sehingga terus dapat menarik minat wisatawan yang ingin berkunjung ke Bali

Baca juga:  Muara Pantai Dreamland Diserbu Sampah Kiriman

Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan dengan menggandeng seluruh elemen masyarakat, termasuk para pelaku wisata. Selain untuk menjaga kebersamaan, juga diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini kehadiran polisi selalu dapat dirasakan oleh masyarakat. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.