Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu (24/3), sejumlah nasabah BRI melaporkan tidak bisa melakukan transaksi penarikan di ATM. Beberapa nasabah juga melaporkan mendapat kiriman sms dari BRI.

Isinya imbauan untuk mengganti kartu debit di Kantor Cabang BRI terdekat. Pasalnya, BRI akan menonaktifkan kartu BRI nasabah.

Corporate Secretary Bank BRI Bambang Tribaroto menjelaskan, dalam rangka upaya preventif Bank BRI untuk mengamankan dana nasabah dan proses penggantian bagi kartu nasabah yang diduga terindikasi skimming. Ia meminta para nasabah yang telah menerima pesan singkat (SMS) dari Bank BRI agar segera ke kantor cabang Bank BRI terdekat untuk melakukan penggantian kartu tanpa dikenakan biaya apapun.

Baca juga:  Gerah Penggunaan Bahan Berbahaya Makanan Marak, Ini Disiapkan

Notifikasi pemberitahuan terus dilakukan melalui SMS blast, layar ATM Bank BRI serta akun media sosial Bank BRI. Sosialisasi juga dilakukan melalui pekerja BRI yang telah secara aktif memberitahukan kepada para nasabah sejak 2 hari yang lalu.

Pada akhir pekan ini, unit kerja Bank BRI tetap buka untuk melayani kebutuhan penggantian kartu nasabah. Bank BRI terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik bagi para nasabahnya.

Untuk wilayah Bali, penggantian kartu bisa dilakukan Minggu (25/3) di Kantor Cabang BRI seluruh Bali. Buka dari pukul 09.00 s/d 15.00. Kecuali Kantor BRI Renon buka di atas pukul 10.00. (Citta Maya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.