Polisi saat melakukan olah TKP, Jumat (23/3). (BP/ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Warga di Jalan Bidadari V, Lingkungan Basangkasa, Seminyak, Kuta, Badung, dikagetkan dengan ditemukannya orang meninggal di rumah kontrakan nomor 2X, Jumat (23/3) sekitar pukul 07.48 Wita. Dari keterangan I Nengah Putu (32), dikira pacarnya, Angela Powiro (33), bercanda saat di kamar mandi.

Karena lama tidak keluar, Putu mengecek ke kamar mandi dan ternyata Angela bekerja di garmen sebagai grafik desainer ini dilihat tergeletak di lantai kamar mandi. “Saksi (Putu) sempat memberikan nafas buatan tapi beberapa saat kemudian sudah tidak bernyawa,” kata Kanitreskrim Polsek Kuta Iptu Ario Seno, didampingi Panit Buser Iptu Putu Budiartama.

Dijelaskan Iptu Ario, hasil pemeriksaan pacar korban yaitu I Nengah Putu, sekitar pukul 07.40 Wita dia sedang mencuci piring di dapur, sedangkan korban mandi di kamar mandi. Tiba-tiba dia mendengar suara tersengal-sengal dari dalam kamar mandi. “Karena sebelumnya saksi bersama korban sering bercanda sehingga tidak menghiraukan,” ujarnya.

Baca juga:  Presiden Ingatkan Waspadai infiltrasi Ideologi Mengganti Pancasila

Usai mencuci piring, pria asal Karangasem ini lalu menonton TV. Berselang 20 menit kemudian, dia tidak ada suara di dalam kamar. Putu langsung menggedor-gedor pintu kamar mandi, namun tidak ada jawaban.

Khawatir terjadi apa-apa dengan pacarnya, Putu langsung mengambil linggis untuk membuka pintu. Begitu pintu terbuka, korban dilihat sudah tergeletak di lantai kamar mandi dalam kondisi bugil. Saat itu korban masih bernafas namun seperti ngos-ngosan. “Korban langsung diangkat oleh saksi namun kondisinya sangat lemas, lalu diberikan nafas buatan namun tidak ada respon,” tandasnya.

Selanjutnya Putu keluar rumah mencari bantuan di pos keamanan desa dan saat kembali korban meninggal dunia. “Menurut keterangan saksi selaku pacarnya, korban selama hidupnya mempunyai riwayat sakit sesak nafas dan migrain yang sering kambuh,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.