Wonderful Indonesia (BP/dok)

SINGAPURA, BALIPOST.com – Singapore Expo menjadi ajang negara merebut pasar wisata dunia. Areal di Hall 4 Singapore Expo sudah dipenuhi oleh delegasi negara-negara dari kawasan Asia Fasifik.

Mereka mulai melakukan finalisasi stand untuk meramaikan National  Association of Travel Agents Singapore (NATAS ) Travel Fairs 2018, Kamis (22/3). Delegasi Indonesia dari Kementerian Pariwisata juga terlihat mulai melakukan finalisasi stand.

Tim Wonderful Indonesia mempersiapkan stand di NATAS 2018. (BP/dir)

Stand Indonesia dengan ikon Wonderful Indonesia dibangun di atas ruang seluas 81 meter persegi. Tim Woderful Indonesia melibatkan 18 exhibitor dari kalangan travel dan hotel dari Jakarta, Lombok dan bebagai daerah lainnya.

Berdekatan dengan venue Indonesia ada stand dari Srilangka, India dan Australia. NATAS Travel Fair 2018 ini dimulai Jumat (23/3) sampai Minggu (25/3).

Baca juga:  STP NHI Bandung Gelar Internasional Tourism Jamboree 2017
Sejumlah exhibitor dari tim Wonderful Indonesia di NATAS 2018. (BP/dir)

Pada NATAS kali ini, Kementerian Pariwisata juga melibatkan bebagai kalangan profesi diantaranya terapist Spa dan barista, termasuk sanggar budaya. Program yang dilakukan meliputi pelayanan informasi dan distribusi bahan promosi. Juga dilakukan Indonesia coffee testing dan pagelaran budaya. (Dira Arsana/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.