Fox Harris Jimbaran menghadirkan desain kontemporer mudah beradaptasi. (BP/ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Fox Harris adalah brand terbaru dari Tauzia dan merupakan perpanjangan dari brand Harris yang sudah banyak dikenal sebelumnya. Dengan desain yang kontemporer dan mudah beradaptasi, menjadikan Fox Harris pilihan yang tepat untuk rebranding properti sebelumnya yaitu Pramapada Hotel Jimbaran.

Kualitas hotel dan pelayanan dapat dipenuhi dengan baik oleh Tauzia yang memiliki konsep dengan mencerminkan spirit Simple-Unique-Friendly. Fox Harris Jimbaran hadir sebagai hotel midscale bintang 4 yang menyasar pasar kelas menengah, khususnya modern business travelers, leisure travelers baik individual, grup maupun korporasi.

Diharapkan kehadirannya dapat memenuhi kebutuhan akomodasi di Pulau Dewata. Dengan tagline ‘A moment in life’, Fox Harris Jimbaran mengusung dekorasi kolase baik di ruang publik maupun kamar untuk mencerminkan konsep “Urban Lifestyle” tanpa mengurangi nilai dan unsur etnik Bali.

Selain itu, Fox Harris Jimbaran juga menghadirkan kualitas produk serta layanan hotel yang prima dengan melibatkan human touch, hal yang tentunya akan menjadikan Fox HARRIS Jimbaran istimewa dan berbeda dengan sejumlah hotel lainnya yang sudah ada di Bali, dengan digandengnya Tauzia sebagai mitra operator baru. Fox Harris Jimbaran ingin mengajak para tamu untuk menikmati kehidupan melalui pengalaman-pengalaman unik di hotel-hotel Fox Harris melalui berbagai aktifitas yang penuh warna, dan penuh interaksi dengan tim hotel maupun dengan sesama tamu.

Fox Harris Jimbaran, lokasinya strategis berada di wilayah Jimbaran Bay yang terkenal karena pantainya yang indah dan restoran seafood yang sangat popular. Dari hotel ke Pantai hanya diperlukan jalan kaki sekitar 5 menit. Dikelilingi oleh hotel-hotel international dan vila-vila kelas dunia. Menjadikan kawasan Jimbaran sebagai tujuan berlibur yang menyenangkan.

Baca juga:  Gunung Agung Dikatakan Aman, Dua Turis Nekat Mendaki

Fasilitas yang tersedia yaitu 125 kamar Deluxe, WTF Rooftop Pool and Bar, WTF Lounge, Meeting Room, Restaurant, Fitness Centre, Laundry, Cub Club, 24 jam Room Service, Wifi internet akses, wedding chapel, Pool Bar, Dedari Spa, Tempat Parkir, Security 24 jam.
Didalam kamar designnya cukup mewah dengan lantai kayu yang menjadikan interior elegant dan nyaman untuk menginap. Luas kamar adalah 38 m2, tersedia tempat tidur double dan twin, bagi tamu yang menginap bersama keluarga terdapat day bed dengan ukuran yang besar. Free wifi bisa di akses disetiap kamar, LCD TV 40 inci, Safe deposit box, minibar, bathrobes dan toiletries.

WTF Rooftop pool and bar sebagai highlight dari FOX Harris Jimbaran. Design infinity pool ini sangat cantik dan para tamu dapat menikmati pemandangan sunset sambil berenang di sore hari dari lantai 6. Di WTF Rooftop Pool & Bar tamu bisa menyanyi bersama dengan karaoke di setiap hari Senin dan Rabu, berbagai pilihan lagu tersedia sesuai dengan selera. Sedangkan di hari Rabu dan Jumat entertainment nya adalah Gitar Akustik dan BBQ dinner. WTF Rooftop sangat cocok untuk private party seperti ulang tahun, gathering, reuni dan lain-lain.

Di Lobby area terdapat WTF Lounge, tamu bisa bersantai dengan alunan music, juga tersedia meja bilyard dan sofa-sofa dengan design yang serasi. Selama di WTF Lounge tamu akan direkomendasikan untuk menikmati signature juice yaitu FOX ON THE BEACH, terdiri dari dragon fruit, pineapple, mange dan coconut milk, hidangan special Fox on the rolljuga bisa dinikmati pada suasana liburan yang menyenangkan. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.