Salah seorang yang keracunan seusai menyantap nasi bungkus di LP Kerobokan dirawat di RSUP Sanglah. (BP/ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Keracunan makanan terjadi di LP Kerobokan, Kuta Utara, Selasa (6/3) pukul 11.00 Wita. Dua tahanan titipan yaitu Nicolas Andre Peter dan Ahmad Umar keracunan setelah menyantap nasi bungkus yang dibawa Gita Handayani.

Gita yang tak lain pacar Nicolas juga keracunan. Ketiga orang tersebut langsung dilarikan ke RSUP Sanglah.

Informasi di lapangan, Nicolas merupakan tahanan kasus narkoba Polres Badung yang dititipkan lapas minggu lalu. Sedangkan Ahmad tahanan titipan Satresnarkoba Polresta Denpasar.

Awalnya Gita beralamat di Jalan Gelogor Carik, Denpasar Selatan ini, jadwalnya membesuk Nicolas. Saat melintas di Jalan Mahendradatta, Denpasar, tepatnya sebelum traffic light (TL) Pengubengan, dia melihat ada dagang nasi pakai mobil. Selanjutnya wanita keja di salon ini membeli nasi di sana dan dibawa ke lapas.

Baca juga:  Penunggu Pasien di RSUP Sanglah Ini Terekam CCTV Curi HP

Setibanya di lapas, Gita langsung menemui pacarnya dan kebetulan ada Ahmad. Selanjutnya mereka bertiga menyantap nasi bungkus tersebut.

Tak lama setelah menyantap nasi bungkus tersebut, mereka pusing dan muntah-muntah. Kejadian itu dilihat sipir lapas dan melarikan ketiga orang tersebut ke RSUP Sanglah.

Kejadian itu langsung dilaporkan ke Polres Badung dan Polresta Denpasar. Anggota Satresnarkoba Polresta dan Polres Badung langsung ke RSUP Sanglah. “Korban masih dirawat di RSUP Sanglah,” ungkap sumber.

Kasatresnarkoba Polres Badung AKP Djoko Hariadi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Anggota sudah ngecek ke RSUP Sanglah,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.