DENPASAR, BALIPOST.com – Doa bersama membuka masa kampanye pemilihan gubernur dan wakil gubernur Bali 2018 di Kantor KPU Bali, Kamis (15/2) sore. Lantaran hujan, doa bersama akhirnya dilakukan di dalam ruangan.

Ketua KPU Bali, I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi mengatakan, acara ini dihadiri pimpinan umat beragama, pasangan calon, Bawaslu Bali, dan pihak terkait lainnya. Namun dari pasangan calon, yang tampak hadir hanya calon gubernur dari PDIP Wayan Koster dan calon wakil gubernur dari Koalisi Rakyat Bali, I Ketut Sudikerta.

Selain itu, akan dilakukan pula pemasangan alat peraga secara simbolis. Yakni baliho yang sudah berisi foto dan nomor urut pasangan calon. “Kemudian tanggal 18 Februari akan diadakan deklarasi kampanye damai yang merupakan program KPU Pusat diikuti 171 daerah yang melaksanakan pilkada serentak termasuk Bali,” imbuhnya.

Raka Sandi menambahkan, masa kampanye mulai efektif 15 Februari hingga 23 Juni 2018. Pihaknya sudah menyusun jadwal kampanye, baik untuk Pilgub, maupun Pilkada Klungkung dan Gianyar. Termasuk sudah menyusun titik-titik pemasangan alat peraga yang dipasang oleh KPU dan oleh pasangan calon. (Rindra Devita/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.