Ilustrasi. (BP/dok)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Warga di Gang Ratna III, Lingkungan Petak, Kelurahan Astina Singaraja mendadak dikejutkan dengan kasus penganiayaan yang berujung pada perbuatan bunuh diri, Selasa (13/2).

Kasus ini melibatkan Alamsyah (46) dan Agus Suara (38). Peristiwa terjadi sekitar pukul 14.00 Wita. Kasus berawal ketika Alamsyah, warga Gang Ratnadi III, Lingkungan Petak, Kelurahan Astina tidak sengaja menemukan SMS yang masuk di HP istrinya. SMS itu dikirim oleh Agus Suara diduga berkaitan dengan masalah utang piutang.

Setelah membaca pesan pada HP sang istri, Alamsyah menghubugi Agus Suara dan meminta untuk bertemu di rumahnya Gang Ratnadi III, Lingkungan Petak, Kelurahan Astina. Permintaan Alamsyah ditepati oleh Agus Suara. Selang beberapa menit, Agus Suara datang. Sampai depan pintu masuk rumah, Alamsyah tiba-tiba menyerang dan menusuk Agus dengan menggunakan pisau dapur. Agus Suara kemudian lari menyelamatkan diri. Sedangkan Alamsyah masuk ke dalam rumah.

Baca juga:  Tekan Kasus Bunuh Diri, Puskesmas Perlu Dilengkapi Tenaga Terlatih Kesehatan Jiwa

Di dalam rumah, Alamsyah malah nekat melakukan percobaan bunuh diri. Dia meminum racun serangga dan langsung membakar kasur yang ada di ruang tengah. Alamsyah yang lemas dan penuh luka bakar berusaha diselamatkan. Namun naas dalam perjalanan di rumah sakit dia dinyatakan meninggal dunia. Sementara korban Agus mengalami luka di dada kiri dan perut bagian kanan. Saat ini dia dirawat RSUD Buleleng.

Wakapolres Buleleng Kompol Ronny Riantoko mengatakan, untuk sementara polisi belum memastikan motif dari penganiayaan yang berujung bakar diri yang dilakukan oleh pelaku. Meski demikian, polisi menduga kasusnya berkaitan dengan persoalan hutang piutang. “Masih dikembangkan lebih lanjut dan barang bukti ini kami amankan untuk proses lebih lanjut,” jelasnya. (mudiarta/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.