tabrak
Pihak kepolisian dari Satlantas Polres Bangli saat melakukan oleh TKP di lokasi kejadian. (BP/ina)

BANGLI, BALIPOST.com – Kecelakaan memakan korban jiwa terjadi di jalur utama Kintamani-Buleleng, tepatnya di Banjar Bugbug, Desa Batur, Minggu (11/2). Warga Ni Wayan Lasti (63) warga asal Jalan Werkudara, Klungkung tewas dilindas mobil APV setelah sepeda motor yang memboncengnya terlempar akibat menabrak pantat mobil yang ada di depannya.

Lakalantas terjadi pukul 08.30 wita. Sepeda motor Vario bernopol DK 2563 KC yang membonceng korban dikendarai suaminya, Wayan Tantra (64). Sepeda motor meluncur dari arah selatan (Bangli) menuju utara (Buleleng). Setiba di lokasi kejadian, motor yang dikendarai Tantra tak bisa dikendalikan sehingga menabrak pantat APV warna silver bernopol DK 860 HS yang dikemudikan Wayan Tawa (47) warga Tampaksiring.

Akibat kerasnya benturan dengan pantat APV yang ada di depannya menyebabkan sepeda motor tersebut terlempar hingga beberapa meter. Motor jatuh ke kanan sehingga Lasti ditabrak mobil APV lainnya yang meluncur dari belakang. APV bernopol DK 1565 GK ydikemudikan Putu Suwidanayasa (36) seorang anggota TNI. Kondisi korban cukup kritis hingga dilarikan ke Puskesmas Kintamani. Namun sayang, nyawa Lasti tidak berhasil diselamatkan karena sudah meninggal di dalam perjalan.

Baca juga:  Selama Lebaran, 10 Pengendara Tewas di Banyuwangi

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi seijin Kapolres AKBP IGN. Agung Ade Panji Anom mengatakan, lakalantas kini tengah ditangani Satlantas Polres Bangli. Kedua pengendara motor mengalami luka serius dan satu meninggal dunia. “Pengendara motor Wayan Tantra masih belum sadarkan diri. Sekarang korban masih mendapatkan perawatan dari tim medis di Puskemas Kintamani,” ucap AKP Sulhadi. (eka prananda/Balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.