Petugas mendatangi TKP seorang pria asal Banyuwangi tewas setelah jatuh dari motor. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Warga seputaran simpang Jalan By-pass Ngurah Rai-Jalan Padanggalak, Denpasar Timur (Dentim), dikagetkan dengan seorang pria tiba-tiba jatuh dari sepeda motornya dan meninggal dunia, Selasa (7/12). Pria tersebut bernama Nurhadi (45) asal Banyuwangi, Jawa Timur.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan, kejadiannya pukul 12.30 Wita. Seorang saksi, Gede Budiarta (52) menyampaikan, saat itu dia sedang makan di bengkel sebelah TKP.

Baca juga:  Sepeda Gunung Masuk Jurang, Ratmono Ditemukan Meninggal Dunia

Saat itu dia mendengar orang teriak-teriak bilang ada orang jatuh. Budiarta langsung keluar dari bengkel dan melihat korban tergeletak di samping sepeda motor. “Saksi sempat melihat korban sempat kejang sekali. Salah satu masyarakat yang ada di TKP menghubungi BPBD Kota Denpasar,” ujarnya.

Beberapa menit kemudian, ambulans BPBD Kota Denpasar tiba di TKP. Petugas melakukan tindakan pemeriksaan awal dan korban dinyatakan meninggal. Selanjutnya mayat korban dibawa ke RSUP Sanglah. “Korban meninggal diduga akibat serangan jantung,” ujar Sukadi.(kmb36)

Baca juga:  Sangat Ingin Mudik, Warga Gunakan Ambulance
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *