sungai
Tim BPBD serta instansi terkait lainnya saat melakukan pencarian korban hanyut di sungai Nyampuh. (BP/ara)

DENPASAR, BALIPOST.com – Hujan yang mengguyur Denpasar, Kamis (1/2) memakan korban. Salah seorang warga di Jalan Naga Sari, Penatih Dangin Puri, Ketut Subrata (58) diduga terpeleset, sehingga terseret arus sungai Nyampuh. Mendapat laporan seperti itu, tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Denpasar bersama instansi terkait lainnya kemudian berusaha mencari korban.

Kepala BPBD Denpasar I.B.Joni Ariwibawa yang dikonfirmasi, menyebutkan peristiwa tersebut diketahui setelah anak dari korban datang dari mengantar anaknya ke sekolah. Karena tidak melihat ayahnya di rumah, anaknya berusaha mencarinya. Kemudian sepasang sandal milik ayahnya ditemukan di pinggir sungai. Diduga ayahnya terpeleset, sehingga jatuh ke sungai dan kemudian terseret arus yang cukup deras,ujar Joni.

Baca juga:  DLHK Datangi Tujuh RPA Buang Limbah ke Sungai

Dikatakan, tim BPBD bersama tim SAR turun ke lokasi untuk mencari keberadaan korban. Tim kemudian menyusuri sungai untuk memastikan keberadaan korban. Setelah melakukan pencarian cukup lama, sekitar pukul 15.00 korban berhasil ditemukan di sebuah sungai di kawasan Jalan Trenggana. Kondisi korban sudah dalam keadaan meninggal, ujar mantan Camat Denbar ini.

Setelah tim menemukan korban, dilakukan evakuasi dan jenazahnya dibawa ke RS Sanglah. (asmara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.