Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kecelakaan berujung maut terjadi di Jalan Gatot Subroto Timur, tepatnya sebelah utara simpang Jalan Suli, Denpasar Timur, Selasa (2/1). Kecelakaan itu melibatkan pengendara motor (pemotor), Ni Kadek Novi Ratna Dewi (20), petugas DKP (sapu di jalan) Gusti Agung Ulor Darmawan (39) dan pengemudi mobil boks Agus Effendi (36).

Setelah menyenggol Agung Ulor, Novi bersama motornya jatuh ke kanan dan langsung ditabrak mobil boks. Akibat kejadian itu, Novi asal Buleleng ini meregang nyawa di TKP.

Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Rahmawaty Ismail mengatakan, kejadiannya pukul 08.45 Wita. Novi mengendarai motor Yamaha Mio beriringan dengan mobil boks dikemudian oleh Agus Effendi, melaju dari barat ke timur.

Baca juga:  Warga Temukan Pelajar Tewas di Rumah Kos

Saat itulah, Novi menyerempet Agung Ulor sedang menyapu pinggir jalan menghadap ke timur. Akibat kejadian itu, laju motor Novi oleng dan jatuh ke kanan. “Korban langsung ditabrak mobil boks tersebut,” ujarnya.

Nyawa korban asal Desa Tamblang, Kubu Tambahan, Buleleng ini, tidak bisa diselamatkan. Selanjuthya jenazahnya dibawa ke RSUP Sanglah. “Kerugian materiil diperkirakan sekitar Rp 200 juta. Kami sudah informasikan mengenai kejadian ini kepada keluarga korban. Sedangkan petugas kebersihan dan sopir mobil boks masih kami periksa,” bebernya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.