DENPASAR, BALIPOST.com – I Made Suanda (56), pensiunan polisi dan tugas terakhir di Pospol Renon, Denpasar Timur, ditemukan membusuk di rumah kontrakan di Jalan Nuansa Kori 30 Banjar Tegal Kori Desa Ubung Kaja, Denpasar Utara. Diduga korban yang baru pensiun per 1 Desember ini dibunuh setelah menjual mobil Honda Jazz.

Informasi diperoleh di TKP, rumah tersebut milik Kwee Gandhi Ganesdhi (53) beralamat di Jalan Nuansa Hijau Utama, Denut. Pada Jumat (15/12) pukul 06.30 Wita ada seorang laki-laki bersama istri mengaku dari Bondalem, Buleleng dan istrinya dari Sukawati mau mengontrak rumah tersebut.

Pasutri tersebut rencana mengontrak rumah tersebut selama 2 tahun seharga Rp 45 juta. Namun baru bayar uang muka Rp 2 juta dan diberikan kunci rumah karena alasannya mau memasukan barang.

Baca juga:  Dua Hal Ini Sebabkan Pembagian Rastra di Pagayaman Dipertanyakan Warga

Tadi sekitar pukul 07.00 Wita, pemilik rumah mengecek rumahnya dan ditemukan cairan di lantai dan bau menyengat. Saat diintip dari jendela dilihat ada mayat manusia.

Kejadian ini langsung dilaporkan ke polisi. “Keluarga korban datang ke sini tadi dan membenarkan yang meninggal itu pensiunan polisi itu,” ujar warga.

Beberapa menit kemudian, polisi datang ke TKP. Usai olah TKP, mayat korban dibawa ke RSUP Sanglah.

Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Aris Purwanto mengatakan pihaknya belum berani memastikan karena mayatnya sudah membusuk. “Nanti tunggu hasil otopsi. Dugaan pembunuhan juga belum berani disimpulkan. Tunggu hasil otopsi,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.