YOGYAKARTA, BALIPOST.com – Menpora Imam Nahrawi, Sabtu (16/12), meninjau Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Panahan Persiapan Asian Games XVIII tahun 2018 di Pelataran Candi Prambanan. Dalam kunjungan itu, Menpora mengecek persiapan tim nasional panahan serta peralatan yang digunakan para atlet.

Kehadiran Menpora langsung disambut Pelatih Pelatnas Denny Trisjanto bersama rombongan atlet panahan. “Latihan dimana pak, saya  ingin melihat pemanasan dan latihan yang tengah dilakukan oleh para atlet. Mulai jam berapa tadi latihannya,” tanya Menpora kepada Denny selaku pelatih Pelatnas Panahan.

Menurut Denny, pelataran Candi Prambanan digunakan untuk berlatih. Para atlet latihan mulai pukul 8:00 WIB.

Selain memantau persiapan para atlet, Menpora juga melihat langsung sarana dan prasarana atlet yang berada lokasi latihan. “Kita berharap Indonesia bisa menyumbang medali yang terbaik, khususnya medali emas. Dengan semangat yang kita miliki, kita harus yakin bisa meraih hasil terbaik,” kata Menpora.

Baca juga:  10 Pebiliar Bertolak ke Kejurnas

Pada kesempatan yang sama, Menpora juga bertanya tentang honor para pelatih. Menpora tidak melewatkan kesempatan untuk ikut mencoba. Menpora menunjukan kemahirannya dalam panahan yang disaksikan para atlet. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.