DENPASAR, BALIPOST.com – Pagelaran seni dan musik Menyongsong Matahari Bali 2018 digelar di Panggung Terbuka Ardha Candra Art Center Denpasar hari ini, Sabtu (16/12) dari pukul 19.00 Wita. Acara tahunan Bali TV kali ini berkolaborasi dengan SMPN 3 Denpasar dan SMAN 3 Denpasar.

Aara ini dimeriahkan oleh 11 artis, 4 band dan 7 artis solo. Diantaranya Trip Kirani, Trisna STE, Ayu Saraswati, Dua Januadi, Heny Santi, Marco Band, Roctober Band, Bondres STI, Gek Diah featuring Duo Centil. Menyongsong Matahari Bali 2018 juga dimeriahkan tiga bintang tamu yaitu Lolot, XXX, dan Tika Pagraky.

Ketua Panita Menyongsong Matahari Bali 2018, Dewa Krisna mengatakan, acara tahun ini sangat menarik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Karena kali ini akan menampilkan operet dari teater SMPN 3 Denpasar featuring SMAN 3 Denpasar. Para siswa berbeda usia ini akan tampil spektakuler dengan cerita mengangkat sisi lain kisah pengungsi.

Baca juga:  Mantan Napi Bantu Kaburnya Warga Binaan Lapas Kerobokan

“Dua sekolah dengan beda usia ini akan membawakan operet yang menceritakan tentang kehidupan anak dari Karangasem yang terdampak erupsi Gunung Agung. Sehingga mengungsi ke Denpasar dan bersekolah di Denpasar. Sampai di Denpasar, dia di-bully teman-teman sekolahnya di Denpasar,” tuturnya. (Citta Maya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.